IBX585154878C21F

Sunday, December 18, 2016

Hal Yang Tidak Perlu Dikomentari Dari Cewek

Alis Cewek

Hal Yang Sensitif Dari Cewek - Perempuan memiliki berbagai hal yang kadang membuat kita para cowok bingung dan suka geleng-geleng sendiri. Diantaranya ialah ada beberapa hal dari para cewek yang sangat pantang untuk kita para cowok mengomentari atau sekedar membahasnya dalam basa basi, karena bisa membuat para cewek marah .

Langsung saja simak beberapa hal yang jangan dikomentari dari pacar anda berikut ini seperti yang lanchip.net kutip dari thread yang ada di forum kaskus :

1. Alis

Ini poin paling utama, jangan pernah kamu komentarin alis cewek! Pokoknya jangan! Ane juga nggak ngerti kenapa sih, tapi alis merupakan sesuatu yang sakral buat kebanyakan cewek, dan biasanya mereka ngasih effort lebih untuk bikin alisnya biar kece. Bikin alis biar kece tuh nggak gampang loh. Apalagi mereka harus membuat kedua alis tampak imbang. Coba aja kalau gak percaya.


2. Gemuk & Berat Badan

Kalo yang ini nggak usah diomongin lagi lah ya, semua orang juga udah tau kalo cewek sensitif banget saat disinggung masalah berat badannya. Bukan cuma dibilang gemukan aja, kadang suka sensi juga tuh pas dibilang ‘kamu segeran yaa’ atau ‘duh, kamu bergizi banget ya sekarang’ dan semacamnya. Sebenernya nggak cuma buat cewek doang poin ini berlaku, cowok juga banyak yang langsung ngaca abis dibilang gendutan. Tapi ya udah ngaca aja sih, abis itu makan lagi.


3. Jerawat


Benda kecil yang satu ini emang ganggu banget, dan seringnya tiba-tiba muncul tanpa diundang, kayak nyamuk. Sebenernya ini hal yang wajar kok, ini kan masalah hormon, mungkin hormon temen cewek kamu itu lagi nggak stabil makanya bisa jerawatan. Ya meski hal yang wajar, tapi kamu jangan nyinggung perasaan dia dengan ngebahas jerawatnya, apalagi kamu pegang, ntar bisa meletus emosinya… dan jerawatnya.


4. Rambut


Kalo suatu saat kamu ngeliat rambut cewek lagi lepek, mungkin dia lagi gak sempet keramas segala macem. Ya udah lah jangan malah kamu komentarin seberapa banyak minyak yang ada di rambutnya. Kamu ngertiin aja. Bisa aja kan dia semalem abis berantem sama cowoknya, terus nangis sampe jam 4 pagi, jadinya bangun kesiangan, abis itu ditelpon sama bosnya disuruh buru-buru berangkat meeting, jadi gak sempet keramas, eh pas meeting disindir-sindir mulu sama kliennya yang nyebelin, jadi dia lari ke kamar mandi buat nangis lagi, terus pas nyampe kantor malah kamu komentarin rambutnya? KAMU TEGA!

No comments:

Post a Comment