IBX585154878C21F

Thursday, December 8, 2016

Perbedaan Oppo F1s Raisa Limited Edition : Hitam dan Lebih Murah

Oppo F1s Raisa

Oppo F1s Raisa - Brand Oppo menjadi salah satu ponsel terkenal di Indonesia setelah sukses menggebrak pasar dengan deretan ponsel khusus selfienya. Baru-baru ini Oppo kembali merilis OPPO F1s Your Rasia Phone. Apa saja kelebihan dari Oppo F1s Raisa dan apa perbedaannya dengan seri Oppo terdahulu, simak ulasannya di Lanchip.net berikut ini.

Spesifikasi F1s Raisa

Sfesifikasi F1s edisi Raisa masih sama dengan versi orisinalnya. Kamera depan 16 megapiksel masih menjadi andalan dan dipadankan dengan kamera belakang 13 megapiksel.

Soal keamanan, ponsel ini masih memercayakan fitur pemindai sidik jari alias fingerprint scanner dengan proses pengenalan 0,2 detik. Pengguna bisa memasukkan lima sidik jari berbeda untuk membuka ponsel dan aplikasi-aplikasi di dalamnya.
Spesifikasi Lengkap Oppo F1s Your Raisa Phone

Dimensi: 154,5 × 76 × 7,38 mm
Bobot: 160 gram
Layar: 5,5 inci HD (1080 × 720 piksel)
Jenis Layar: IPS TFT 16 juta warna
Proteksi Layar: Corning Gorilla Glass 4
Prosesor: Mediatek MT6750 octa-core 1,5 GHz
RAM: 3 GB
Memori Internal: 32 GB, bisa diekspansi hingga 128 GB
Kamera Depan: 16 megapiksel, F/2.0
Kamera Belakang: 13 megapiksel, F/2.2
Jaringan: GSM, WCDMA, FDD-LTE
Baterai: 3.075 mAH

Harga Oppo F1s Raisa 2016

Harga F1S Raisa sendiri dibanderol lebih murah, yakni Rp 3,5 juta. Bagi penggemar Raisa, agaknya harus buru-buru memesan jika tak mau kehabisan. Sebab, ponsel tersebut hanya tersedia 6.000 unit.


Oppo F1s Your Raisa Phone mulai bisa dipesan pada 7 hingga 14 Desember mendatang. Peminat bisa memesannya di situs belanja Elevenia, Blibli, dan Tokopedia. Unitnya bisa diambil mulai 17 Desember di gerai-gerai resmi Oppo.

Perbedaan Oppo Raisa

Warna hitam
Tidak biasa Oppo melahirkan sebuah ponsel dengan balutan warna hitam legam (Oppo menyebutnya hitam klasik). Sepanjang tahun ini, semua seri ponsel seri Selfie Expert mereka hadir dengan pilihan warna emas atau rose gold. Pengecualiannya hanya edisi khusus Barcelona Oppo F1 Plus.

Raisa Phone hadir dengan balutan warna hitam, baik di bagian muka maupun belakang. Material yang digunakan masih berupa metal aluminium.
Identitas khusus

Ya, sebagai ponsel edisi khusus tentu ada poin yang menjadi ciri khas. Berhubung ponsel ini merupakan ponsel yang dapat dikatakan sebagai persembahan bagi para penggemar sang penyanyi, maka tidak mengejutkan jika di bagian belakang bawah terdapat ukiran laser tandatangan Raisa, dan logo "Your Raisa Phone".

"Your Raisa", sendiri merupakan sebutan sayang bagi para penggemar penyanyi 26 tahun ini.

Untuk yang satu ini mungkin menjadi poin jual atau kebalikannya bagi yang menyukai warna hitam yang digunakan namun bukanlah penggemar biduan tersebut.
Grafir laser tanda tangan Raisa berikut logo resmi penggemar Raisa. Sekaligus menunjukkan bahwa bagian ini sangat menempel sidik jari
 

Harga jual lebih murah
Dibandingkan dengan Oppo F1s edisi reguler, F1s Raisa Phone ini dijual dengan harga yang lebih murah. Jika Oppo F1s dibanderol harga Rp3,7 juta, Raisa Phone ini Oppo banderol dengan harga Rp3,5 juta.

Bahkan, jika mengikuti masa prapemesanan dan mengambilnya langsung di toko, Oppo berani memberikan potongan harga Rp200 ribu lagi.

No comments:

Post a Comment