IBX585154878C21F

Tuesday, December 27, 2016

Rooney Dikabarkan Tidak Tampil Saat MU VS Middlesbrough

Rooney Berpeluang Absen di Laga Kontra Middlesbrough

Sepertinya Rooney dikabarkan tidak akan ikut bertanding di laga MU vs Middlesbrough, seperti yang lanchip.net kutip dari okezone.
Manchester United sukses mengantongi hasil manis di laga pekan ke-18 Liga Inggris 2016-2017. Tampil di hadapan pendukungnya sendiri, Setan Merah –julukan Man United– meraih kemenangan tiga gol tanpa balas atas Sunderland.

Kemenangan tersebut sekaligus memperpanjang tren positif Setan Merah di Liga Inggris. Pada laga selanjutnya, Zlatan Ibrahimovic dan kolega bakal menjamu Middlesbrough pada Sabtu 31 Desember 2016 malam WIB.

Jelang laga tersebut, kabar kurang menyenangkan menerpa Man United. Wayne Rooney dikabarkan bakal absen di laga kontra Middlesbrough karena cedera. Pelatih Man United, Jose Mourinho, menyatakan bahwa Rooney tidak mengalami cedera parah, tetapi ia tidak yakin pemain berpaspor Inggris itu akan siap berlaga di akhir pekan ini.

“Sejujurnya, saya kira tidak, tetapi saya masih berharap. Saya akan senang dapat melihatnya, dia adalah pemain yang selalu ada, tetapi saya ragu. Mari kita perkembangannya,” jelas Mourinho, mengutip dari Soccerway, Selasa (27/12/2016).

“Ia memiliki masalah pada ototnya. Anda dapat terkena cedera karena hal tersebut, tetapi ia masih dapat bergerak. Dia tidak merasa percaya diri. Itu bukanlah cedera yang parah, tetapi hanya memiliki waktu empat hari. Saya ragu,” pungkasnya.

No comments:

Post a Comment