IBX585154878C21F

Wednesday, December 14, 2016

TIPS BUAT KAMU YANG KECANDUAN INTERNET SHOPPING


Promo Tahun Baru Blanja.com
Kebanyakan orang jaman sekarang sangat hedonis. Dengan berbagai kemudahan yang disediakan membuat orang-orang semakin boros ketika berbelanja. Berbagai kemudahan yang dimaksud adalah berbagai tempat berbelanja yang semakin menjamur, entah itu mall, supermarket, minimarket, distro butik, dan lain sebagainya. Selain berbentuk bangunan permanen, ada juga yang lebih mudah lagi yaitu online shopping. Online shopping sekarang, entah itu perseorangan melalui social media atau bahkan perusahaan e-commerce, semakin mudah untuk diakses. Jika seseorang telah terbiasa berbelanja lewat internet dengan berbagai kemudahannya, maka semakin kecil pengendalian diri terhadap nafsu untuk terus berbelanja alias “kecanduan internet shopping". Ada tips nih buat kamu kalua kamu termasuk salah satunya

1.    Kontrol dirimu  

Tentu saja hal ini sangat sulit dilakukan, namun jika kamu terus-menerus menuruti nafsumu untuk berbelanja maka lama-kelamaan tak hanya pengeluaranmu semakin banyak namun kamu malah mulai berani berhutang disana-sini hanya untuk berbelanja.
 
2.    Kalo kamu masih belum bisa control dirimu, cari voucher diskon 
Dengan tips yang satu ini kamu tentunya bisa berbelanja sama banyaknya namun dengan pengeluaran yang lebih sedikit. Voucher diskon biasanya ditampilkan di homepage e-commerce.
 
3.    Daftar newsletter 
 Tips yang satu ini berkaitan nih dengan tips nomor 2. Jika kamu mendaftar dan berlangganan newsletter kamu bisa mendapatkan voucher diskon. Selain itu kamu juga akan selalu “dikabari” tentang info promo yang lagi on melalui email dan tentu saja kamu bisa mendapatkan special promo diskon.
 
4.    Cari hari yang tepat untuk berbelanja 
Maksud hari yang tepat disini adalah hari dimana banyak diskon “bertebaran”. Misal di hari ulang tahun perusahaan e-commerce atau di hari belanja online nasional (harbolnas) atau bertepatan dengan natal hingga akhir tahun promo tahun baru 2017. Tentunya di hari-hari tersebut ada banyak diskon yang berlaku dengan nominal yang mengejutkan.
 
5.    Ajak temanmu untuk berbelanja
Tentu saja yang ini sangat membantu, baik buat kamu maupun temanmu. Mungkin ada barang yang kamu dan teman-temanmu sedang inginkan dan bisa dibeli dalam bentuk bundle. Hal ini tentu akan lebih menekan harga ketimbang kamu dan teman-temanmu beli satu per satu. Selain itu, ongkos kirim pun dapat dibagi.

    Dan jika kamu sudah memang saatnya untuk berbelanja kamu bisa mencoba belanja online di Blanja.com. Kenapa Blanja.com? karena ada beragam kemudahan yang bisa kamu dapatkan saat berbelanja, berbagai voucher diskon yang siap memuaskan “dahaga” berbelanjamu, serta keamanan dan kenyamanan dalam bertransaksi.  Dan yang paling fresh dari Blanja.com ialah beragam promo menarik dalam merayakan natal dan tahun baru 2017. Jadi kamu bisa berbelanja berbagai keperluan untuk natal dan tahun baru dengan harga promo di Blanja.com nantinya.

Itu tadi sedikit tips yang bisa kamu terapkan jika kamu sangat suka berbelanja terutama online shopping. Semoga bermanfaat!

No comments:

Post a Comment