IBX585154878C21F

Tuesday, January 17, 2017

Makanan Yang Bisa Membuat Perut Anda Langsing

makanan sehat

Ingin tampil langsing di depan umum merupakan impian sebagian wanita, banyak cara yang dilakukan untuk mengurangi lemak di perut, seperti yang lanchip.com kutip dari liputan6 berikut.
Makanan yang sehat dapat membantu Anda menjaga bentuk tubuh dengan baik. Selain terlihat langsing tanpa lemak perut, makanan sehat juga dapat memberikan energi pada tubuh Anda sehingga dapat beraktivitas dengan baik.

Makanan sehat juga dapat menghindarkan Anda dari beberapa penyakit perut yang umum dialami setiap orang ketika mengonsumsi terlalu banyak minyak dan lemak, salah satunya perut kembung dan lemak perut berlebih.

Untuk itu, seperti yang dilansir dari situs Allwomenstalk, Selasa (17/1/2017), berikut 6 bahan makanan sehat yang bantu mengurangi lemak perut Anda.

1. Pisang

Pisang mengandung potassium yang membantu membakar lemak dalam tubuh. Dengan mengkonsumsi pisang secara rutin dapat membantu menghilangkan lemak di perut. Hasil akhirnya, Anda dapat tampil lebih langsing.

2. Avokado

Jika Anda mulai tidak percaya diri dengan lemak perut, cobalah untuk mengkonsumsi avokado. Avokado dapat membantu Anda merasa kenyang sehingga dapat menahan nafsu makan. Anda dapat mencampurkan avokado ke dalam sandwich atau meminumnya dalam sajian jus.

3. Beras cokelat

Beras cokelat merupakan karohidrat kompleks yang tidak akan membuat perut Anda menimbun lemak di perut seperti beras putih. Anda dapat mengonsumsi beras cokelat yang sudah diolah menjadi nasi ditemani dengan lauk pauk yang mengandung protein.

4. Oatmeal

Jika Anda ingin mengurangi lemak perut, cobalah untuk mengganti snack Anda dengan oatmeal. Untuk menambah cita rasa tambahkan oatmeal dengan buah atau kacang-kacangan.

5. Yoghurt

Camilan sehat lainnya yang bantu Anda mewujudkan tubuh langsing dan bebas lemak adalah yoghurt. Pastikan Anda memilih yoghurt original tanpa tambahan gula dan rasa.

6. Salmon

Salmon merupakan makanan yang sangat baik untuk kesehatan dan mengusir lemak perut. Ikan salmon dapat membantu proses metabolisme dalam tubuh, sehingga Anda bisa tampil menarik. Selain itu salmon juga memiliki cita rasa yang memanjakan lidah. Selamat mencoba.

No comments:

Post a Comment