IBX585154878C21F

Friday, March 17, 2017

Dapatkan Keuntungan Maksimal Bisnis Pulsa dengan Cara Ini

Bisnis pulsa bisa menjadi pilihan bagi Anda yang ingin mendapatkan penghasilan sampingan. Mengingat pulsa adalah sarana komunikasi yang pasti dibutuhkan setiap saat, maka kemungkinan pulsa yang Anda sediakan laku habis di pasaran sangatlah besar. Tidak hanya pulsa regular yang dipakai untuk komunikasi sehari-hari baik untuk telfon atau sms, kebutuhan akan internet juga mengharuskan setiap orang untuk membeli paket data setiap bulannya. Untuk itu, kesempatan untuk mendapatkan pembeli pulsa cukup besar. 

Keuntungan Maksimal Bisnis Pulsa Uang Teman

 

Jika saat ini Anda sedang mencari bisnis sampingan yang fleksibel dan cocok baik untuk pria maupun wanita, jawabannya adalah bisnis pulsa. Agar bisnis pulsa yang Anda kelola menuai sukses, berikut tips yang bisa Anda coba.

1.     Kunci utama adalah sabar, sabar, dan sabar

Seorang yang paling tangguh adalah seorang yang memiliki kesabaran lebih daripada yang lain. Kesabaran penting dimiliki untuk menghadapi situasi apapun dan bagaimanapun. Salah satunya adalah saat menjalankan bisnis pulsa. Biasanya, hambatan dalam menjalankan bisnis ini adalah terjadinya penipuan yang memakai nomor tidak dikenal, pelanggan telat bayar, salah transfer dan masih banyak lagi. Memang, terkadang gangguan tersebut tidak bisa kita hindari meski kita telah coba berhati-hati. Namun jika Anda tetap telaten dan ulet maka kerugian yang kecil nilainya saat ini akan terbayar dengan keuntungan yang besar di kemudian hari. Meski begitu, kalian tetap harus membekali diri dengan tindakan preventif seperti menyimpan semua nomor pembeli dengan baik, mendata pembelian pulsa setiap harinya dan juga mendata siapa saja yang memiliki hutang.
 
2.     Siapkan modal
Modal yang diperlukan saat akan membuka bisnis pulsa cukup terjangkau. Cukup siapkan ponsel jelek seharga seratus ribuan dan isi saldo pulsa sesuai dengan budget yang dimiliki. Sebelum itu, lakukan survey konter yang memberikan harga murah sehingga Anda bisa mendapatkan keuntungan lebih untuk kemajuan bisnis Anda. Ini adalah bisnis yang cocok bagi Anda yang sedang kuliah atau belum memiliki modal yang besar.
 
3.     Kenali konten penjualan pulsa dengan baik
 Sebelum bisnis pulsa, pelajari lebih dahulu secara detail mengenai pulsa yang biasa dijual. Mulai dari jenis operator yang tersedia, berapa jumlah minimal dan maksimal pulsa yang tersedia (biasanya mulai dari 5 ribu hingga 100ribu) untuk setiap transaksi pembelian, berapa harga yang Anda dapatkan dari konter pulsa dan berapa harga jual pulsa pada umumnya, dan juga bagaimana proses isi saldo dan pembayaran di konter tersebut. Dari sini Anda bisa mengkalkulasi berapa kira-kira profit yang akan Anda dapatkan setiap kali isi saldo ke konter pilihan Anda. Dari bisnis skala kecil ini, sangat mungkin Anda akan mampu mengembangkan bisnis pulsa skala besar selama Anda menjalaninya dengan sabar dan pantang mundur.

No comments:

Post a Comment