IBX585154878C21F

Tuesday, March 14, 2017

Hal-Hal yang Perlu Diperhatikan Dalam Membeli Villa di Bogor

Bogor merupakan salah satu kota di Jawa Barat yang mempunyai banyak pesona. Bogor menampilkan keindahan tersendiri dan membuatnya menjadi destinasi wisata banyak orang, baik lokal maupun mancanegara. Mempunyai villa di Bogor bisa menjadi aset menguntungkan. Selain bisa untuk menenangkan pikiran, juga bisa untuk disewakan dan menambah penghasilan. 

Takkan ada ruginya bila Anda membeli sebuah villa di Bogor. Terlebih jika Anda mempunyai uang lebih yang tidak sedang dibutuhkan. Daripada uang tersebut dipakai untuk keperluan yang kurang bermanfaat, alangkah baiknya dibelikan sebuah villa. Cermatlah dalam membelanjakan uang dan jangan sampai menyesal di kemudian hari. Dengan membeli sebuah villa tentu takkan menjadikan Anda menyesal. 
Villa Di Bogor

 

Jika memang berminat memiliki villa di Bogor, ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui saat memilihnya. Sehingga, investasi Anda benar-benar bermanfaat untuk kehidupan Anda nanti. Lantas apa saja itu? Simak ulasannya!

Perhatikan letaknya
 Karena Bogor menjadi salah satu kota wisata yang tak pernah sepi pengunjung, memiliki villa yang dekat dengan wisatanya akan sangat menguntungkan. Pilihlah beberapa villa yang letaknya tak begitu jauh dari objek wisata, terutama puncak. Temukan villa yang mempunyai pemandangan yang indah dan bisa menarik siapa saja untuk tinggal disana. Perhatikan apakah dari villa tersebut dapat menyaksikan pemandangan eksotis dari kota Bogor itu.
 
Seberapa luas dan apa spesifikasi villa
Dalam membeli villa perhatikan luas tanah bangunan dan tanahnya. Jangan sampai luas bangunan melebihi tanahnya karena mungkin saja terjadi sengketa dengan tetangga. Periksa apa saja yang ada didalamnya, berapa kamar tidurnya, kamar mandi, ber AC atau tidak, adakah ruang tamu, ruang keluarga dan lain sebagainya.
 
Cek kondisi villa
 Mulai dari atap hingga catnya, harus diteliti. Atap harus masih kuat dan kokoh karena jika ada yang mau runtuh bahaya nanti. Temboknya bagaimana, masih layak atau tidak. Adakah aliran listrik dan air yang memadai untuk villa di Bogor atau belum. Rasakan apakah villa nyaman dan membuat betah setiap orang yang tinggal disana atau tidak. Pokoknya, Anda mesti jeli saat memilih properti, salah sedikit bisa merugi.
 
Akses menuju villa
 Pastikan pula akses kesana mudah dijangkau dengan kendaraan atau tidak. Kendaraan apa saja yang bisa masuk kesana dan bagaimana kondisi jalannya. Ada pembantu atau penjaga villa yang sewaktu-waktu dimintai bantuan atau tidak. Apabila letak villa masuk ke dalam dan tidak ada penjaganya bisa membuat Anda takut menempatinya. 

Bandingkan harga dan fasilitas villa
 Bandingkan harga villa yang satu dengan yang lainnya dan pilihlah yang harga termurah tapi berkualitas. Jangan terburu-buru dan hanya langsung mengiyakan tawaran dari satu villa saja. Pilih dulu, lihat-lihat dulu mana yang terbaik, baru menentukan pilihan. 

Untuk Anda yang sedang mencari villa di Bogor, kami menyediakan beberapa pilihan yang mungkin cocok dengan kriteria Anda. 

Siapkan budget untuk membeli villa dan kunjungi situs Rumahdijual.com. Isi informasi sesuai keinginan Anda pada kolom pencarian yang disediakan. Maka, anda ditampilkan ratusan villa yang sedang dijual di Bogor. Saat ini sebuah Villa Green Apple di cipanas Punca, Bogor yang mempunyai fasilitas lengkap dan tampilan menarik sedang di jual. Villa ini mempunya luas banguan 72 m² letaknya strategis dekat dengan beberapa tempat wisata di Bogor.

Selain itu, ada Villa di daerah sentul, letaknya sebelum rainbow hills golf Bogor. Luas bangunannya 500 m dan luas tanah 7335 m sebuah tempat yang nyaman dan mempunyai udara pegunungan. Halamannya sangat luas dan ditanami beberapa pohon buah. Terdapat ruang untuk parkiran dan fasilitasnya lengkap. Villa di Bogor ini ditawarkan seharga Rp 2,5 juta per meternya. 

Masih ada villa yang dijual lagi dikawasan puncak Bogor yakni villa yang terletak di jalan raya puncak – Cianjur, Leuwiliang, Cisarua, Bogor. Villa ini mempunyai 4 kamar tidur, 3 kamar mandi, luas tanah 2000 m² dan bangunannya 300 m². Lokasinya cukup strategis yakni dekat dengan taman wisata Matahari, taman safari dan Curug Cilember. Untuk harganya berkisar Rp 2,1 M. Jika ingin lebih jelas dan melihat villa lebih banyak lagi, langsung saja kunjungi situnya.

No comments:

Post a Comment