IBX585154878C21F

Friday, June 23, 2017

4 Peralatan ini Wajib Ada dan Harus Dimiliki di Meja Kerja Kamu

Peralatan Wajib Meja Kerja

Peralatan kantor merupakan sebuah item yang penting di setiap meja kerjamu. Alat-alat ini bukan hanya pajangan saja, tapi dapat membantu kamu dalam menyelesaikan pekerjaan dengan mudah, cepat, dan efisien tentunya.

Meja kerja yang tidak memiliki peralatan apapun tentu akan terlihat plain dan membosankan. Perlu diketahui jika meja kerja yang ada di kantor kamu itu dapat memberikan energi positif dan ide-ide kreatif yang dapat membantu penyelesaian pekerjaan kamu. Apabila meja kamu tidak memiliki peralatan-peralatan yang menunjang pekerjaan, bukankah hasil kerja kamu akan menurun? Tentu ini sangat menyebalkan bukan?
Nah masih bingung peralatan kantor apa saja yang wajib ada dan harus kamu miliki di meja kerjamu? Berikut adalah peralatannya:

Sticky Note

Sticky note merupakan peralatan kantor yang wajib ada di laci meja kerja kamu. Sticky note merupakan sebuah note kecil yang bisa kamu tempel di bilik atau meja kantor kamu yang berisikan berbagai informasi atau to-do list penting hari itu maupun hari esok. Bentuknya yang kecil dan mungil pas untuk Anda gunakan dikala pekerjaan Anda.

Alat Tulis
Alat Tulis


Tak dapat dipungkiri, alat tulis merupakan salah satu peralatan yang krusial dan harus selalu ada di setiap meja kerja kamu. Alat tulis bisa dalam berbagai bentuk, baik itu pensil sampai spidol yang bisa kamu perlukan ketika ingin mecatat informasi penting dari hasil meeting kamu dengan klien atau dengan atasan kerja. Siapkan sebuah tempat untuk menampung semua alat tulis kamu, seperti kotak pensil, pen holder, dan lain-lain.

Binder
Binder Indonesia

Binder merupakan buku tulis yang bisa Anda gunakan untuk mencatat berbagai hal ataupun ide-ide kamu. Binder bisa kamu temukan dimana saja, mulai dari toko buku sampai tempat fotocopy. Selain untuk mencatat, binder juga bisa juga digunakan untuk menyimpan file-file arsip atau file penting kantor kamu.

Hammock Mini

Hammock Mini

Kamu tahu hammock kan? Hammock biasanya dipasangkan diantara 2 pohon dan bisa dijadikan sebagai tempat tidur ketika lagi camping. Nah, ada juga nih hammock mini yang bisa kamu taruh di bawah kolong meja kamu sebagai tempat beristirahatnya kaki. Kamu tahu dong betapa pegalnya kaki ketika lagi bekerja? Apalagi kalau pekerjaan kita menuntut harus bergerak ke sana kemari. Dengan adanya hammock mini, kamu bisa mengistirahatkan kaki kamu ketika lagi pegal. Praktis bukan?

Nah kira-kira itulah 4 peralatan yang wajib ada di meja kerja kamu. Jika kamu memiliki peralatan lain yang dapat menunjang produktifitas kerja, silahkan share ya!

No comments:

Post a Comment