IBX585154878C21F

Saturday, February 18, 2017

Kamera Mirorrles Fujifilm

Semenjak majunya teknologi dalam dunia industri, kecanggihan berbagai alat elektronik tak dapat dibendung. Dalam industri fotografi, salah satunya yang sedang populer saat ini adalah membanjirnya pemakaian kamera mirrorless di dunia. Bahkan saat ini produsen fotografi terkenal Fujifilm telah ikut menciptakan kamera mirrorless.

Sebelum kita membahas lebih jauh, perlu diketahui terlebih dahulu apa itu kamera mirrorless. Kamera mirrorless adalah kamera yang tidak lagi mengandalkan cermin sebagaimana kamera DSLR, dan lensanyapun bisa dilepas atau digonta-ganti. Dengan ketiadaan cermin ini, membuat kamera mirrorless lebih mudah dan ringkas dibawa ketimbang kamera DSLR.
 
Kelebihan ini pula yang dimiliki oleh kamera Fujifilm mirrorless. Hal ini juga yang membuat kamera mirrorless menjadi trend. Bodinya yang enteng dibawa dan simple, lensa bisa digonta-ganti, dan yang paling penting kualitasnya juga tidak kalah hebat dengan kamera DSLR membuatnya menjadi idaman para fotografer saat ini.
 
Saat ini setidaknya terdapat dua andalan Kamera Mirrorless Fujifilm yang lagi trend di pasaran, yaitu Kamera Fujifilm X-A2 dan Kamera Fujifilm X-T10. Dua kamera ini merupakan Kamera Mirrorles Fujifilm terbaik untuk fotografer pemula maupun professional. Ada beberapa hal yang perlu anda ketahui mengenai kelebihan masing-masing kamera ini.
 
Dari segi harga, Mirrorless Fujifilm X-T10 memiliki harga yang lebih tinggi ketimbang Mirrorless Fujifilm X-T10. Jenis X-T10 berada dikisaran harga 15-16 juta rupiah, sementara X-A2 bisa dibandrol hanya dengan 8-9 jutaan. Keduanya memiliki kemampuan kamera dengan sensor yang sama yaitu 16 MP – APCSC-CMOS Dengan perbedaan harga yang cukup jauh tentu bisa diperkiran bahwa spesifikasi yang diberikanpun tidak sama.
 
Beberapa perbedaan yang cukup mencolok antara dua kamera ini yaitu, pada X-A2 nilai ISO hanya berkisar antara 100 -25600 sementara pada X-10T memiliki rentang yang lebih lebar yaitu 100 – 51000. Dalam hal teknologi antar muka pengguna, Fujifilm X-10T memiliki grafis yang baru, ia menawarkan icon display yang bisa disesuaikan. Selain itu, X-10T juga memiliki 8.0 fps continuos shooting, sementara X-A2 lebih rendah yaitu hanya 5.6 fps continuos shooting. Dan yang paling penting, kemampuan Autofocus yang dimiliki oleh X-10T lebih cepat, ini merupakan update terbaru dari kamera ini. Selain itu, konsentrasi Autofocus yang dimiliki X-10T juga ditingkatkan, sehingga dalam suasana kontras rendah, 

kamera akan menyesuaikan untuk mendapatkan hasil terbaik.
Dari beberapa perbedaan di atas setidaknya bisa menjadi pertimbangan kita untuk membeli mana yang kita butuhkan. Saya sarankan untuk membeli Kamera Mirrorless X-A2 yaitu kamera Fujifilm terbaik untuk fotografer pemula. Sementara X-T10 digunakan untuk para fotografer profesional dan lihai dalam mengabadikan suasana.
Continue reading

Tuesday, February 7, 2017

Sepatu Boots Wanita

Sepatu boots kini tak lagi jadi jenis sepatu yang asing bagi wanita Indonesia. Karena sepatu boots tidak lagi identik dengan kondisi banjir atau cuaca dingin. Bergaya dengan sepatu boots kesayangan justru membuat wanita kelihatan lebih feminin dan menarik.
Kendati demikian, kita tetap mesti lebih teliti ketika hendak membeli sepatu boots. Pahami dulu tips-tips berikut ini sebelum memilih sepatu boots yang kita inginkan :

Membeli Sepatu di Sore Hari
Sepatu boots merupakan salah satu jenis sepatu yang bentuknya tertutup dan harus benar-benar nyaman saat digunakan. Oleh sebab itu, sebaiknya kita membeli sepatu di sore hari. Sebab ukuran kaki kita menjadi lebih besar pada sore dan malam hari. Setelah beraktivitas seharian, memilih sepatu di sore hari akan membuat kita mendapatkan sepatu dengan ukuran paling tepat.

Mempertimbangkan Panjang Sepatu Boots
Ada banyak sekali pilihan sepatu boots dengan panjang yang beagam. Kita tidak perlu mengenakan sepatu boots yang ukurannya sampai menutupi betis. Sepatu boots dengan tinggi minimalis sudah lebih dari cukup untuk menyempurnakan penampilan. Kita bisa memilih jenis ankle boots agar penampilan tampak lebih edgy dan kita pun merasa nyaman saat beraktivitas.

Memilih Bahan Sepatu yang Nyaman
Bahan sepatu yang nyaman tidak membuat kaki kita mudah berkeringat. Sebaiknya kita menghindari penggunaan sepatu boots berbahan karet yang rentan menyebabkan rasa panas. Pilih saja sepatu boots dari bahan lain supaya kita tetap nyaman ketiak mengenakannya seharian. Tentu saja kita tidak mau mengalami bau kaki akibat sepatu yang membuat kaki kita mudah berkeringat, kan?

Bahan Sepatu Boots yang Mudah Dirawat
Sepatu boots berkualitas adalah sepatu yang mudah dirawat agar tidak kotor dan tahan lama. Biasanya wanita agak enggan menggunakan sepatu berbahan suede atau beludru karena bahan yang satu ini membutuhkan perawatan ekstra. Sementara itu, bahan lainnya berupa kanvas atau kulit cenderung digemari karena tahan lama dan mudah dibersihkan secara teratur.

Sekarang kita pasti siap berburu sepatu boots wanita murah untuk menyempurnakan penampilan kita. Bergaya dengan sepatu andalan pun tak akan membuat isi kantong kita jebol. Yuk berburu sepatu boots bergaya modern sekarang juga!
Continue reading

Friday, February 3, 2017

Industri tekstil masa kini sudah berkembang sangat pesat, salah satunya yaitu pakaian sehari berupa kaos. Kaos sering kita pakai dalam situasi santai dan tidak terlalu formal. Kaos juga memiliki beragam jenis dan tentunya bisa dibuat sablon kaos . Berikut ini akan kita bahas beberapa macam jenis kaos yaitu:

1. kaos Polo , Kerah

Kaos Polo
 
Kaos polo atau berkerah merupakan kaos oblong yang memiliki bahan yang lebih tebal dan berkerah. Kaos ini biasanya digunakan dalam perkuliahan dan aktivitas semiformal. Selain kedua kaos di atas yang bisa diberi sablon kaos, kaos kerah juga bisa di buat sablon kaos. Tentunya dengan sablon akan terlihat lebih berwarna dan bervariasi.


2.    Kaos Oblong
Kaos oblong adalah kaos yang tidak memiliki kerah dan kaos inilah yang biasanya pas untuk dibawa dalam suasanan santai, nongkrong, dan sebagainya. Kaos Oblong memiliki beberapa bentuk yang dibedakan menurut lubang di bagian lehernya.
1. O-Neck : merupakan kaos oblong yang memiliki kerah berbentuk O
2. V-Neck : merupakan kaos oblong yang memiliki kerah berbentuk V
3. U-Neck : Merupakan kaos oblong yang memiliki kerah berbentuk U.
4. Y-Neck : Merupakan kaos oblong yang memiliki kerah berbentuk Y, bentuk dari
    lubang di bagian leher adalah V, namun ada tambahan berupa bagian kancing yang
    lurus kebawah.
5. Turtle-Neck: Merupakan kaos yang memiliki kerah sampai hampir menutupi leher
    yang mana biasanya lebih digunakan untuk aktivitas formal-semi formal dan lebih
    terlihat eksklusif.

Kaos oblong biasanya mendapat sentuhan sablon kaos di bagian tengah dan bisa diisi dengan berbagai jenis sablonan.

2.    Kaos Raglan

Kaos raglan adalah dibedakan berdasarkan lengan dengan kaos oblong. Kaos raglan memilki lengan yang lebih panjang dari kaos oblong. Panjang dari lengan biasanya ¾ nya dari panjang lengan biasa. Dan biasanya kaos ini juga digunakan untuk bersantai ria dengan teman-teman atau orang terdekat lainnya. Kaos ini cocok untuk santai (informal). Kaos raglan ini juga akan sangat keren bila dibuat sablon kaos.

Kita telah membahas berbagai macam jenis kaos, diantara jenis kaos di atas manakah yang paling anda senangi? Segeralah temukan pakaian yang diinginkan. Jika kita ingin mencoba kreatif, membuat sablon kaos sendiri bisa menjadi inisiatif yang bagus. Selain belajar bagaimana cara menyablon, kita juga berkreasi sesuai keinginan kita sendiri. Ini tentu akan mengasyikan.
Continue reading