Saturday, May 26, 2018

Belanja Ramadhan yang Ramai dengan Diskon Besar

Bagi masyarakat Indonesia, bulan Ramadhan merupakan bulan yang paling ditunggu. Di bulan Ramadhan, masyarakat Indonesia memiliki kebiasaan untuk berbelanja dalam jumlah besar. Belanja Ramadhan menjadi kegiatan pasti yang dilakukan masyarakat Indonesia dari berbagai kalangan. Baik anak-anak hingga orang dewasa merupakan pihak yang meramaikan belanja selama bulan Ramadhan. Pakaian, gadget, perlengkapan elektronik, bahan makanan, perlengkapan kecantikan, kesehatan dan perlengkapan rumah tangga merupakan barang-barang yang masyarakat Indonesia beli selama bulan Ramadhan.  

Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia selama bulan Ramadhan, iLOTTE memberikan layanan berupa situs belanja online kepada masyarakat. Setiap kebutuhan di bulan Ramadhan dapat terpenuhi dengan baik berdasarkan layanan yang diberikan oleh situs belanja online tersebut. Tidak hanya berupaya untuk memberikan layanan yang memuaskan kepada pelanggan, iLOTTE juga memberikan diskon yang besar untuk pembelanjaan di bulan Ramadhan. Besarnya diskon yang ditawarkan iLOTTE membuat masyarakat berlomba-lomba untuk berbelanja Ramadhan melalui iLOTTE. 

Belanja Ramadhan iLotte

Diskon besar yang diberlakukan iLOTTE selama bulan Ramadhan berlaku untuk beberapa produk yang dijual. Karena merupakan promo ramadhan, pakaian muslim pria dan wanita menjadi produk yang paling diminati oleh masyarakat. Ada beragam model pakaian muslim untuk pria dan wanita yang dijual dengan harga yang bersahabat. Masyarakat semakin tertarik dengan pakaian muslim tersebut karena penawaran diskon yang besar. Masyarakat bahkan dapat memperoleh diskon sebesar 75% dan tambahan potongan harga sebesar 30%. Penawaran diskon yang besar tersebut masuk ke dalam carnaval Ramadhan yang diadakan oleh iLOTTE.  

Belanja Ramadhan semakin terasa menarik dengan layanan kirim barang yang gratis selama promo Ramadhan berlangsung. Tidak ada batasan pembelanjaan tertentu yang harus dilakukan oleh masyarakat demi mendapatkan layanan pengiriman barang secara gratis. Bagi masyarakat yang melakukan pemesanan barang dan akan mengambilnya melalui Indomaret, pihak iLOTTE juga tidak akan mengenakan biaya sama sekali. 
Setiap produk yang dijual di iLOTTE akan diberikan diskon yang berbeda-beda dan disesuaikan dengan ketetapan yang berlaku di iLOTTE. Untuk mendapatkan potongan harga yang lebih besar, masyarakat Indonesia dapat memanfaatkan keberadaan voucher online yang diterapkan oleh iLOTTE. Voucher yang berlaku untuk tangga; 4 Mei hingga 10 Juni ini dapat digunakan untuk potongan diskon pada barang-barang yang dibeli. Masyarakat nantinya hanya perlu membayar tagihan akhir setelah penggunaan voucher tersebut.

Berbicara mengenai diskon besar yang diterapkan oleh iLOTTE, diskon tersebut juga berlaku untuk paket sembako Ramadhan. Paket sembako yang ditawarkan oleh iLOTTE memiliki jenis dan besar diskon yang berbeda. Masyarakat yang memutuskan untuk belanja Ramadhan melalui iLOTTE akan menemukan promo paket sembako mulai dari 11% hingga 38%. Sembako paket pudding yang ditawarkan oleh iLOTTE dikenakan diskon sebesar 11%. Harga jual paket pudding tersebut pada awalnya berharga Rp. 39.350. Karena mendapatkan diskon sebesar 11%, masyarakat hanya perlu membayarnya dengan harga Pr. 31.500 saja.  

Untuk paket sembako Ramadhan, diskon yang ditawarkan sebesar 22%. Harga sembako Ramadhan pada awalnya berharga Rp. 127.500. Setelah dikenai diskon, masyarakat hanya perlu membayarnya dengan harga Rp. 90.000. Paket sembako makanan dan minuman merupakan paket sembako dengan diskon yang besar. Paket sembako tersebut dikenakan diskon sebesar 38% dan berisikan dengan beragam jenis makanan dan minuman. Karena besarnya diskon yang diberikan oleh iLOTTE selama bulan Ramadhan, masyarakat Indonesia tertarik untuk melakukan belanja secara besar-besaran melalui situs belanja online tersebut.

No comments:

Post a Comment