IBX585154878C21F

Thursday, September 6, 2018

Online Shop: Inilah 7 Jenis Tas Pria yang Bisa Kamu Jadikan Referensi Sebelum Membeli Tas


Tas Pria

Tidak hanya wanita saja, nyatanya pria juga membutuhkan tas untuk mendukung penampilannya sehari-hari. Sama halnya dengan tas wanita, tas pria juga tersedia dalam berbagai model yang masing-masing model bisa digunakan dalam kesempatan dan kebutuhan yang berbeda. Sehingga menjadi hal yang wajar jika belakangan ini marak online shop yang menjual tas pria.

Setiap tas memiliki fungsi masing-masing, dari berbagai jenis dan bentuk yang beragam. Tentunya untuk menunjang penampilan yang berbeda. Tenang saja, selalu ada tas yang bisa kamu pakai untuk menyempurnakan gayamu. Tidak peduli apa kegiatan dan tampilan yang kamu kejar. Karena pria juga wajib memperhatikan penampilan, termasuk barang-barang apa saja yang akan kamu kenakan.

Agar kamu tidak dibingungkan saat memilihnya, apalagi secara online, berikut adalah beberapa model tas pria dengan berbagai kegunaannya yang memudahkan kegiatan dan menyempurnakan gayamu.

Briefcase
Briefcase berfungsi untuk membawa file, kertas, dan buku, model ini sejenis hand bag pria. Umumnya briefcase digunakan sebagai tas untuk bekerja atau digunakan untuk kegiatan formal. Awalnya tas ini hadir dibuat seperti kotak dengan tepi persegi panjang dan tidak terdapat banyak ruang.

Namun kini briefcase lebih fungsional, bentuknya melengkung, dan tersedia banyak ruang untuk menyimpan barang. Cara membawanya cukup dijinjing atau bisa ditenteng. Berbahan kulit asli atau imitasi. Namun juga tidak menutup kemungkinan dibuat dari bahan yang lain.

Backpack
Membeli tas pria secara online gampang sekali, terlebih lagi jika yang dipilih adalah backpack. Banyak sekali pilihan backpack yang bisa kamu temui melalui situs belanja online. Jenis tas pria yang paling populer dan sangat sering digunakan di dunia ya backpack ini. Jenis tas pria satu ini modelnya semakin beragam dan disesuaikan dengan dengan kebutuhan seiring perkembangan fashion serta inovasi guna memudahkan kegiatan.

Laptop Bag
Seperti namanya, fungsi tas ini untuk melindungi laptop beserta aksesorisnya dari gesekan atau benturan. Biasanya terdapat lebih dari satu sleeve di dalam laptop case untuk meletakkan laptop, baterai, kabel, dan charger.

Messenger Bag
Model tas pria ini tidak jauh beda dengan satchel. Yang membedakan adalah bentuknya lebih besar dan cara memakainya adalah diselempang. Kebanyakan orang menyebutnya tas kurir, karena biasanya dilengkapi pengikat yang berfungsi untuk mengencangkan agar tas tidak mudah terlepas dari tubuh pemakai. Umumnya tas ini digunakan para pelajar atau pengendara sepeda untuk mempermudah mereka membawa barang.

Wrist Bag
Nah untuk model tas pria yang satu ini sifatnya sangat praktis dan mudah dibawa kemana-mana. Mengapa dibilang praktis? Karena wrist bag dikenakan dibagian pinggul atau pinggang dengan penjepit untuk memudahkan dipakai dan dilepas. Bentuknya lebih memanjang kesamping, berbeda dengan sling bag yang berbentuk persegi panjang secara vertikal.

Pouch Bag
Pouch bag tidak hanya boleh dimiliki oleh wanita saja. Pria pun sebenarnya juga membutuhkan tas model ini. Jika hampir semua wanita menggunakan tas ini hanya sebagai tempat kosmetik saja, pria memiliki tas ini untuk menyimpan hp, dompet, kunci, bahkan i-pad mini sekalipun jika ukuran pouch bagnya lumayan besar.

Duffel Bag
Tas duffel bag sering kali disebut degan tas weekender yang sangat cocok untuk kamu yang suka traveling. Dengan ukuran tas yang cukup besar mampu menampung semua kebutuhan dan barang bawaan saat kamu menikmati momen jalan-jalan. Untuk tampilan lebih stylish pilihlah duffel bag dengan sentuhan kulit.

Ternyata banyak juga ya jenis tas pria. Jadi kamu wajib banget tau model dan jenis yang sesuai dengan kebutuhanmu. Pilihlah tas yang sesuai dengan kegiatanmu dan yang paling penting kamu nyaman mengenakannya. Memilih tas yang tepat tidak akan ribet dengan apa yang dibawa. Disisi lain tas yang tepat juga akan mendukung penampilan menjadi lebih menarik.

Itulah beberapa jenis tas pria yang bisa kamu piih dan sesuaikan dengan kegiatan. Agar mendapatkan tas yang diinginkan, pastikan kamu membelinya di online shop yang terpercaya.

No comments:

Post a Comment