IBX585154878C21F

Wednesday, October 10, 2018

Kini Belanja Barang Import Lebih Mudah Sekaligus Murah

Kartu Platinum HSBC

Setelah adanya ecommerce, seolah-olah tidak ada sekat lagi antara satu negara dengan negara lain. Apalagi sekarang ini sudah ada Kartu Platinum. Dulu ketika sistem pembayaran antar bank di dalam dan luar negeri sangat sulit, kini sangat mudah. Tidak hanya itu, banyak juga keunggulan yang ditawarkan oleh kartu kredit sakti ini.

Mungkin Anda salah satu pengguna kartu kredit. Namun Anda belum memiliki kartu kredit keluaran Bank HSBC ini. Jika Anda tahu keuntungan menggunakan kartu kredit, Anda akan mendapatkan lebih banyak lagi keuntungan lainnya dengan menggunakan kartu kredit yang satu ini.

Mengapa Semakin Banyak Yang Tertarik Barang Import
Tentu banyak sekali alasan mengapa orang berani membeli barang import. Salah satunya masalah harga. Kini, barang import dijual dengan harga yang cukup terjangkau, bahkan untuk barang branded sekalipun. Belum lagi adanya iming-iming diskon atau cashback. Belum lagi dengan poin reward jika Anda menggunakan Kartu Kredit Platinum. Selain mendapatkan barang import kualitas bagus dengan harga yang murah, Anda juga mendapatkan reward yang nantinya bisa Anda tukarkan dengan barang lainnya.
Menarik, bukan?

Akan tetapi, jika pertanyaannya mengapa orang tertarik barang import, tentu bukan hanya itu saja alasan utamanya. Banyak orang yang sudah memiliki kondisi ekonomi yang lebih baik. Pada tahap ini, mereka tidak hanya butuh barang yang sekedar bisa digunakan atau dipakai. Mereka butuh produk yang tidak hanya bersifat fungsional tapi juga memiliki sisi seni. 

Contohnya saja pakaian. Tentu Anda bisa saja membeli pakaian di pasar tradisional. Akan tetapi, bagi Anda yang memiliki kondisi ekonomi menengah ke atas, tentu Anda ingin mengenakan pakaian yang kainnya bagus, halus, tidak panas, jahitan rapi, dan stylish, bukan? 

Dan itu biasanya orang dapatkan dari barang impor. Dengan harga yang sekarang sedikit lebih murah dan model pembayaran yang jauh lebih mudah dengan menggunakan Kartu HSBC Platinum, kini orang tak lagi perlu berpikir panjang ketika mereka ingin memiliki barang branded dari luar negeri.

Ada juga alasan yang lainnya lagi, yaitu tuntutan. Sekarang ini, banyak orang yang berada di sebuah komunitas di mana mereka dituntut harus memakai barang branded. Komunitas tersebut bisa komunitas sosial, profesional, dan lain sebagainya. 

Tentu bukan hal yang wajib. Akan tetapi, yang dinamakan komunitas, apa yang kita pakai harus sesuai dengan komunitas tersebut. Hingga akhirnya memiliki kesamaan dengan anggota komunitas seolah menjadi sebuah keharusan atau kewajiban.

Dan masih banyak alasan lainnya. Yang pasti, kini bukan hanya orang yang berduit saja yang bisa memiliki barang branded dari luar negeri. Dengan adanya Kartu Platinum, Anda bisa mencicil barang yang Anda beli dengan cicilan yang sangat ringan. Belum lagi fasilitas lainnya yang bisa Anda dapatkan seperti cashback, poin reward, serta diskon. 

Hingga akhirnya permintaan kartu kredit yang satu ini sangat tinggi. Orang yang dulu antipasti terhadap kartu kredit sudah mulai berbondong-bondong untuk segera memilikinya. Mengapa demikian? Hal ini disebabkan karena cara berpikir mereka yang mulai berubah. Kartu kredit yang dulunya dianggap membebani kini dianggap membantu.
Tetap Hemat Meskipun Beli Barang Branded Luar Negeri 

Tentu saja Anda tidak hanya bisa mengandalkan kartu kredit saja untuk membeli barang branded dari luar negeri. Masih ada celah lagi yang harus Anda ketahui agar Anda bisa memiliki barang branded dengan harga yang sangat terjangkau.

Menggunakan Kartu Kredit Platinum setidaknya membuat Anda sudah mampu berhemat sekitar 10-20%. Anda bisa mencicil dengan cicilan rendah. Dan Anda juga bisa mendapatkan diskon serta poin reward.

Jika Anda ingin lebih hemat lagi, Anda bisa menerapkan tips berikut ini.
Beli Di Ecommerce Lokal

Sekarang ini, sudah ada ecommerce lokal yang menawarkan barang-barang import. Entah mereka melakukan kerjasama dengan toko resmi di luar negeri atau kerjasama dalam bentuk yang lain.

Ini lebih menguntungkan karena Anda tidak terkena biaya kirim. Biasanya yang menjadi beban adalah ongkos kirim dari luar negeri yang begitu tinggi. Hal ini bisa Anda antisipasi dengan cara membeli barang branded luar negeri dari ecommerce lokal.

Beli Barang Second
Siapa bilang barang second itu kurang bagus. Ada banyak orang yang memang berniat untuk menggunakan barang branded untuk sementara saja. Contohnya saja para socialita. Mereka membeli barang branded untuk dipakai beberapa bulan saja. Kemudian, barang tersebut mereka jual agar ia mendapatkan uang dan bisa digunakan untuk membeli barang lainnya.

Memang barang second tidak bisa dibeli dengan menggunakan Kartu Platinum. Akan tetapi, jika Anda punya uang cash untuk membeli barang second, mengapa tidak.

Yang penting, pastikan dulu barang second tersebut masih dalam kondisi yang sangat bagus.

Menunggu Sale
Tidak perlu membeli barang second atau membeli barang dari ecommerce lokal jika ingin berhemat. Anda tetap bisa membeli barang baru dari luar negeri asalkan Anda mau bersabar. Anda kunjungi terus situs yang menawarkan barang yang Anda incar. Lalu, beli ketika ada sale.

Ada momen di mana toko-toko online menawarkan diskon besar-besaran seperti black Friday. Umumnya, semua toko terutama di Amerika Serikat menjual barang mereka dengan harga yang sangat rendah.

Sekarang ini, semakin banyak pilihan. Tentu bukan berarti produk lokal memiliki kualitas yang lebih rendah dibandingkan produk luar negeri. Belum tentu lho. Yang pasti, agar Anda bisa berhemat, gunakan Kartu Platinum. 

No comments:

Post a Comment