Monday, March 18, 2019

Saksikan Keseruan Anna, Elsa, dan Olaf di Disney On Ice

Apakah kamu adalah seorang yang sangat menyukai karakter princess dari Disney seperti Anna dan Elsa? Jika demikian, kamu bisa mengajak keluarga tersayang untuk datang menyaksikan aksi seru mereka yang akan diadakan di acara Disney On Ice, tepatnya di Indonesia Convention Exhibition, atau ICE BSD Tangerang, Indonesia.

Elsa dan Anna adalah dua orang putri kerajaan yang saling bersaudara dan mempunyai karakter berbeda. Elsa, sebagai saudara yang lebih tua sangat menyayangi adiknya, Anna. Sedangkan Anna adalah seorang putri yang memiliki karakter ceria. Anna yang tidak menyadari bahwa kakaknya memiliki kekuatan besar yang sulit untuk dikendalikan tersebut selalu ingin bisa bermain bersama dengan kakaknya.

Namun di situlah awal dari cerita panjang petualangan seru mereka berdua. Anna akhirnya merasa kesepian karena ia tak bisa mengajak bermain Elsa. Memang sang kakak memisahkan dirinya karena ia tak ingin Anna terkena oleh kekuatannya dan ia takut kekuatan tersebut akan menyakiti Anna.

Kemudian akhirnya tibalah waktu untuk Elsa memasuki umur yang mengharuskannya menjadi ratu dari kerajaan Arendelle tempat mereka berdua tumbuh besar. Pada acara penobatannya, Anna tampak senang karena bertemu dengan seorang pangeran bernama Hans, dan ia langsung percaya bahwa pangeran tersebut adalah cinta sejatinya.

Karena keputusan yang terlalu terburu-buru tersebut, Elsa sebagai kakak tidak menyetujuinya dan membuatnya marah sehingga kekuatannya muncul dengan besar dan akhirnya membuat kerajaan Arendelle menjadi beku oleh es. Menyesali perbuatannya dan merasa sangat bersalah, akhirnya Elsa pergi meninggalkan kerajaan ke sebuah gunung es tinggi di mana ia membangun sebuah istana es menggunakan kekuatannya.

Putri Anna juga merasa bersalah atas kepergian Elsa. Untuk itu Anna ingin pergi mencari Elsa dan mengajaknya pulang kembali ke rumah. Di tengah jalan dalam mencari putri Elsa, Anna bertemu dengan banyak karakter lain, salah satunya adalah karakter manusia salju yang lucu bernama Olaf.

Beli Tiket Disney On Ice Jakarta 2019 

disney on ice indonesia 2019

Nah, kamu bisa menyaksikan atraksi ketiga karakter utama dari film Frozen tersebut di acara Disney On Ice 2019 yang diadakan di Indonesia pada bulan April nanti. Jangan lupa datang dan ajak semua keluarga kamu untuk datang ya, karena acara ini bakalan seru banget dan dimeriahkan oleh banyak karakter Disney yang pastinya sudah kamu kenal.

Disney On Ice 2019 Indonesia akan diadakan selama lima hari mulai dari tanggal 24 hingga 28 April. Selain itu dari lima hari tersebut juga ada jadwal show yang berbeda-beda jamnya sehingga kamu bisa datang dengan menyesuaikan jadwal mana yang paling sesuai agar kamu sekeluarga bisa datang bersama.

Untuk pembelian tiket event kamu bisa pesan secara online melalui beberapa pihak yang bekerja sama. Tiket Disney On Ice 2019 Jakarta bisa kamu dapatkan secara online sehingga kamu tak perlu repot-repot datang jauh ke tempat pembelian tiket, kamu juga tak perlu mengantri panjang agar bisa menonton karakter Disney kesayangan kamu. Cukup menggunakan smartphone kamu.

Jadi, tunggu apa lagi? Ayo segera ajak keluarga kamu dan juga si kecil untuk datang ke Disney On Ice Indonesia 2019 yang tak lama lagi akan segera berlangsung. Jangan sampai kamu kehabisan tiketnya, ya. Karena Mickey, Donald, dan Goofy siap menyapa dan menghibur kamu semua di acara tersebut.

No comments:

Post a Comment