Wednesday, November 20, 2019

Klub yang Lolos ke Babak 16 Besar Liga Champions

Juventus

Liga champion merupakan salah satu ajang pertandingan sepak bola bergengsi yang selalu dinantikan oleh para pecinta sepak bola dimanapun berada. Musim ini pertandingan Liga champions pun masih berlangsung dan belum masuk pada babak final. Namun sejauh pertandingan-pertandingan yang telah berlangsung beberapa waktu ini dipastikan ada tiga klub sepak bola ternama yang akan masuk ke babak 16 besar.

Tiga klub sepak bola yang lolos ke 16 besar tersebut antara lain adalah Juventus, PSG, serta Bayern Munchen. Ketiga klub ini merupakan juara grup di daftar klasemen sementara. Klub-klub ini sudah tidak terkejar oleh kontestan lainnya lagi atau dianggap sudah mengunci posisi runner up jika disalip oleh satu tim di bawahnya.

Juventus berhasil mendapat tiket untuk masuk ke posisi 16 besar setelah berhasil mengalahkan Lokomotiv Moskow dengan skor akhir 2-1. Tambahan tiga poin kepada Juventus membuatnya tidak tergoyahkan di puncak klasemen Grup D dengan koleksi total 10 poin. 

Kemudian Bayern Munchen yang merupakan tim raksasa jerman ini juga berhasil mengamankan satu posisi untuk masuk ke babak 16 besar. Pertandingan antara Bayern vs Olympiakos yang terjadi sebelumnya dimenangkan oleh Bayer melalui dua gol yang dicetak oleh Lewandowski dan Ivan Perisic di babak kedua. Melalui kemenangan itu pun Bayern semakin mantap di puncak atas klasemen Grup A dengan koleksi total 12 poin. 

Paris Saint-Germain (PSG) sebagai klub terakhir yang juga berhasil mendapat posisi untuk masuk ke babak 16 besar liga champions musim ini. Melalui pertandingannya dengan Brugge di stadion Parc des Princes, Paris, PSG berhasil memenangkan pertandingan dengan skor akhir 1-0. Dengan hasil itu pun PSG kemudian menempati posisi teratas klasemen dari Grup A, yang mana PSG memiliki koleksi total 12 poin. 

Nah jadi itu tiga klub yang sejauh ini sudah berhasil mengamankan posisinya untuk masuk ke babak 16 besar liga champions. Buat kalian ingin terus mengikuti pertandingan dari ketiga klub itu atau juga klub-klub lain kesayangan kalian sekarang bisa di cek di Vidio.com ya. Semua pertandingan liga champions tersaji lengkap di Vidio.com. Kalian yang tidak sempat menonton pertandingan sebelumnya pun masih bisa melihat pertandingan lengkapnya di Vidio.com ini

Selain itu semua pertandingan liga champion yang berlangsung juga disajikan secara live loh di Vidio.com ini. Jadi untuk kalian yang tengah diperjalanan namun ingin mengikuti pertandingan klub kesayangan kalian maka bisa langsung lihat tayangan live streamingnya di Vidio.com. Hanya dengan memanfaatkan HP kalian sudah bisa menonton pertandingan tersebut kapanpun kalian mau. 

Untuk bisa menikmati pertandingan liga champions di Vidio.com ini juga mudah banget loh caranya. Kalian cukup instal aplikasinya di HP melalui Play Store kemudian langsung aktifkan paket premiumnya yang bisa dimulai dari Rp.10.000. Khusus untuk pertandingan liga champions ini memang tidak bisa kalian saksikan secara gratis

Namun untuk kalian yang tidak terlalu suka bola dan tidak ingin menonton liga champions masih tetap bisa menggunakan Vidio.com sebagai media hiburan kalian. Sebab di sini masih ada banyak konten tayangan lainnya seperti drama korea yang lengkap dan dari banyak genre, atau ada juga sinetron Indonesia kesukaan kalian yang mungkin tidak sempat kalian ikuti dengan lengkap. Nah tidak hanya itu, di Vidio.com juga ada tayangan berita kok, jadi kalian bisa tetap update dengan berbagai kejadian yang terjadi di nusantara. Jadi sekarang hanya dengan satu aplikasi Vidio.com ini kalian sudah bisa menikmati berbagai konten tayangan. 

No comments:

Post a Comment