Wednesday, July 8, 2020

5 Keunggulan Vivo X50 Pro, Smartphone Pertama Yang Dilengkapi Fitur Micro Gimbal

Vivo X50 Pro

Vivo kembali mengejutkan masyarakat dengan membawa berita bahagia bahwa dalam waktu dekat akan merilis produk smartphone flagship terbaru bernama Vivo X50 Pro. Dijadwalkan rilis pada awal Juni 2020, bahkan sejak berita tersebut muncul ke permukaan tampak jelas antisias masyarakat untuk menyambutnya. Apa yang membuat smartphone canggih ini begitu istimewa ? Simak beberapa keunggulannya dalam ulasan berikut. 

Sederet Keunggulan dari Smartphone Vivo Seri X50 Pro
1. Layar Tampak Lebih Lapang
Keunggulan pertama datang dari segi ukuran layarnya yang tampak lebih lapang dan memuaskan pandangan. Benar saja, smartphone besutan Vivo ini diberikan layar AMOLED berukuran 6.65 inci dan resolusi Full HD+. Sebagai pendukung tambahannya, smartphone didukung dengan standar HDR 10+ untuk meningkatkan hasil bidikannya. Hanya dengan melihat layarnya saja, siapapun yang melihatnya dibuat jatuh hati kepadanya. 

2. Dilengkapi Fitur Micro Gimbal 
Senang mengambil foto maupun video menggunakan smartphone kesayangan namun seringkali tremor atau gemetar saat melakukannya ? Tidak perlu bersedih lagi, karena permasalahan tersebut dapat teratasi dengan sempurna ketika anda menggunakan Vivo X50 Pro. Dikatakan sebagai solusi tepat, pasalnya smartphone besutan Vivo satu ini telah dibekali fitur Micro Gimbal yang menawarkan stabilitas ketika sedang merekam ataupun membidik gambar. 

Berkat adanya fitur canggih ini, bahkan pengguna bisa mengatur sudut kemiringan yang diinginkan hingga 3 derajat. Alhasil, jepretan kamera maupun videonya tampak tiga kali lebih stabil dan terasa nyaman dipandang berlama lama. Kini pengguna bisa lebih percaya diri menujukkan hasil bidikannya kepada orang lain dibandingkan sebelumnya. Kemampuan inilah, wajar jika masyarakat mengincarnya sebagai smartphone terbaik saat ini. 

3. Spesifikasi Kamera Mantap
Sektor kamera pada produk terbaru Vivo satu ini, tampaknya tidak kalah menarik untuk dikupas. Pasalnya smartphone ini telah dibekali tiga kamera utama sekaligus yang masing masing berukuran 13 MP periscope telephoto, dan 13 MP Wide Angle Makro, serta 32 MP potrait. Sedangkan pada kamera depan Vivo X50 Pro, disematkan kamera selfi berukuran 32 MP di bagian punch hole pada sisi kiri atas. 

4. Kapasitas Baterai Lebih Lega 
Berbagai vendor smartphone tengah berlomba lomba menawarkan kapasitas daya tahan baterai besar demi memenuhi kebutuhan harian. Tampaknya Vivo tidak ingin kalah, sehingga ikut berpartisipasi dengan memberikan kapasitas baterai berukuran 4200 mAH. Dengan ukuran baterai tersebut, tampaknya smartphone dapat terus aktif seharian ketika digunakan untuk aktifitas sederhana. 

5. Kapasitas Penyimpanan Besar  
Sadar jika kebutuhan pengguna semakin tinggi, tidak lupa Vivo memberikan kapasitas besar sebagai bentuk layanan terbaiknya. Tidak tanggung tanggung, pasalnya kapasitas memori internal yang diberikan berukuran 128 GB yang berpadu dengan RAM berukuran 8 GB. Pemberian kapasitas penyimpanan dan ukuran RAMnya, membuat smartphone dapat bekerja lebih optimal sekaligus mampu menyimpan data penting lebih banyak. 

Belum cukup sampai disana, pasalnya prosessornya sendiri tidak kalah menarik untuk dikupas. Bagaimana tidak, pasalnya kamera Vivo X50 Pro telah disematkan prosesor Snapdragon 855 Plus yang membuat smartphone mantap untuk diajak berlari kencang. Sedangkan GPU nya sendiri telah menggunakan Adreno 620 tampak serasi dengan penggunaan CPU Octa core, berhasil menyajikan grafis memukau yang nyaman dipandang berlama lama. 

Mendengar Vivo akan meluncurkan smartphonene cangih terbaru yang dilengkapi dengan fitur Micro Gimbal pertama di Indonesia, ternyata berhasil menyita perhatian masyarakat. Menawarkan sejumlah keunggulan dibandingkan seri sebelumnya, baik dari segi interior hingga spesifikasi di dalamnya dirasa sudah sangat mumpuni di kelasnya. Banyaknya keunggulan yang ditawarkan, apakah anda juga tertarik membelinya ?

No comments:

Post a Comment